Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Menumbuhkan Minat dan Bakat Anak dengan Hipnoterapi (19 Januari 2013)

E-mail Print PDF

HIPNOTERAPI: SEBERAPA DALAM ANDA MENGENAL BAKAT DAN MINAT ANAK/MURID ANDA???

Awal tahun 2013, Sabtu 19 Januari Erlass kembali melakukan workshop tentang pendidikan anak usia dini yaitu dengan tema “Menumbuhkan Minat dan Bakat Anak Dengan Hipnoretapi Di Rumah maupun Di Sekolah”

Kecerdasan anak bisa dibentuk dengan memberikan stimulus yang tepat sasaran bersumber pada pengenalan bakat dan minat anak. Pertanyaannya, seberapa dalam orang tua atau pendidik mengenal bakat dan minat anak?

Peletakan fondasi sukses diawali sejak anak lahir dan berlanjut hingga enam tahun pertama. Pada  usia tersebut merupakan masa penting bagi perkembangan potensi, bakat dan minat seorang anak, termasuk percaya dirinya. Dan sangat dipengaruhi oleh lingkungan di sekitarnya karena anak akan dengan cepat menirukan dan belajar dari apa yang dilihat, didengar, dan dirasakan. Dengan demikian merupakan kewajiban para orangtua dan pendidik untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, tempat anak tumbuh dengan nyaman sehingga dapat memancing keluar potensi, bakat, kecerdasan dan percaya dirinya.

Salah satu cara menciptakan keadaan tersebut adalah dengan memberikan bahasa cinta melalui afirmasi atau penguatan kata-kata yang positif. Karena anak-anak sangat mudah mengalami kondisi hypnosis maka pada masa inilah waktu yang tepat  memberikan anak dengan kata-kata yang penuh cinta dan kasih sayang, kata-kata yang sarat dengan pujian untuk membangun kepercayaan dirinya yang sesuai dengan kenyataan anak, kata-kata yang positif yang disugesti secara terus-menerus.

Oleh karena itu, kami PT. Erlass mengadakan pelatihan tentang “Menumbuhkan Minat dan Bakat Anak Dengan Hipnoterapi” yaitu guna meningkatkan pengetahuan orang tua dan pendidik tentang hipnoterapi sehingga dapat menciptakan lingkungan dengan kata-kata positif yang penuh cinta dan kasih sayang untuk menumbuhkan minat dan bakat anak. Dengan narasumber Ibu Nisfie M. Hoesien, Psi (Psikolog, Konsultan anak, dan Pengasuh masalah anak Tabloid Mom and Kiddie).

Hubungi kami di  Erlass di (021) 8710108, Lely (085275504262), Wulan (085282591929) dan email This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it