Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Alat Peraga Pendidikan bagi Anak dibawah Usia 7 Tahun (Usia Emas)

E-mail Print PDF

Anjuran bagi orangtua/guru/pengasuh:

  1. Semua produk dibuat dengan bahan yang aman, namun setiap orang dewasa diharapkan menjaga kebersihan setiap produk dan wadahnya.
  2. Setiap permainan dibuat dengan rasa kepedulian dan kasih sayang terhadap anak agar setiap anak mampu berkembang dengan baik secara emosi, sosial, intelektual, bahasa, dan kognitif bisa terbantu. Orang dewasa diharapkan membantu mengarahkan dan berkomunikasi aktif.
  3. Setiap permainan membutuhkan penjelasan, mohon orang dewasa membantu menerangkan setiap fungsi dan gambaran yang ada dengan sabar. Anak akan mendengarkan, menganalisis, mencoba puluhan bahkan ratusan kali, menyimpulkan, dan mengambil sikap. Ingatlah, bahwa otak anak Usia Dini begitu hebat daya serap dan analisisnya.
  4. Khusus permainan balok (besar ataupun medium), mohon orang dewasa turut menjaga keamanan sehingga balok besar tidak dilempar-lempar atau dipakai sebagai alat pukul, terutama ketika seorang anak sedang tantrum/emosionil. Orang dewasa berperan memberikan pengarahan, membuka wawasan, maupun menerangkan, tetapi bukan dimarahi. Lakukan permainan balok di atas lantai atau dengan meja dan ajak anak/murid untuk turut merapihkannya.
  5. Khusus permainan ronce, hendaknya orang dewasa memberi contoh kepada si kecil. Kebanyakan anak akan memperhatikan dan meniru. Biarkan mereka berkreasi semau mereka, sesuai kata hati dan khayalan mereka.

Berikut Katalog dari Alat Peraga Pendidikan Erlass Shop :

 

 

*Harga di atas belum termasuk ongkos kirim

Harga berlaku s/d 31 Desember 2014

 

Tata Cara Pemesanan :

1. Menghubungi Erlass untuk mengetahui ketersediaan stok. Dapat menghubingi ke (021) 871 0108/ (021) 7918 0467/ 0812 1066 1013, PIN BB : 20794ED0.

2. Apabila stok tersedia, dapat segera melakukan pembayaran (barang + ongkos kirim) via transfer ke Bank Mandiri Cabang Pasar Rebo 129-000742767-3 atas nama PT. Erlass Prokreatif Indonesia atau ke Bank Niaga Cabang Bogor 754-01-00026-00-4 atas nama PT. Erlass Prokreatif Indonesia.

3. Bukti transfer dapat dikirim melalui email ke This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it atau This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it atau mengirimkan foto bukti transfer ke PIN BB dengan mencantumkan kode barang yang dibeli dan alamat lengkap untuk pengiriman.

4. Apabila bukti transfer diterima lebih dari pukul 15.00 WIB maka barang akan dikirimkan keesokan harinya.

5. Harap konfirmasi kembali setelah barang diterima.