Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Erlass di Event “KAMPUS – KAMPUS FAVORIT JAKARTA 2015” ISTORA SENAYAN, 02 – 04 PEBRUARI 2015

E-mail Print PDF

Erlass mengikuti event “Kampus – Kampus Favorit Jakarta 2015” di Istora Senayan, 02 – 04 Pebruari 2015. Event ini diikuti oleh ± 170 kampus – kampus negeri maupun swasta serta lembaga pendidikan. Bagi calon mahasiswa/I yang mendaftar di Erlass untuk TAM 2015/2016 dan ikut test pada bulan Maret nanti, akan mendapatkan beasiswa sebesar 25% dari SPP per semester.

ERLASS INSTITUTE yang merupakan sebuah lembaga pendidikan juga turut hadir menyemarakkan event kampus – kampus favorit Jakarta 2015. Erlass Institute hadir di stand no. 83 – 84 bersama dengan PT. Penerbit Erlangga, sebagai sister company. Dalam event tersebut, Erlass Institute menawarkan program pendidikan bagi siswa/I SMA/K yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang Universitas. Jenjang yang ditawarkan adalah jenjang D1, serta program yang setara D2 dan D3 karena Erlass Institute merupakan sebuah Lembaga Pendidikan Profesional, dan dalam proses perbaikan status.

Untuk program yang ditawarkan adalah :

  1. Bidang Pendidikan yang mencakup program Pendidikan Asisten Guru PAUD serta Pendidikan Bahasa Inggris, lulusan kedua ini diharapkan mampu menjadi guru, instruktur, editor, korektor, trainer profesional di sekolah ataupun di perusahaan, baik di Erlangga Corporate ataupun institusi/perusahaan lain. Para mahasiswa/I diharuskan PKL pagi hari selama 6 bulan di satu sekolah bimbingan erlass/erlangga grup dan standar kelulusan ditentukan dari hasil PKL dan evaluasi OJT oleh para instruktur/guru di mana mereka melakukan OJT.
  2. Bidang Bisnis yang mencakup program Akuntansi & Bisnis serta Pemasaran & Bisnis, di mana lulusan diharapkan mampu bekerja sebagai tenaga profesional dan kreatif serta berkemauan tinggi di era globalisasi sesuai tuntutan industry baik di Erlangga Corporate maupun di perusahaan-perusahaan/instansi lain. Standar kelulusan tinggi, karena sebelum lulus, mereka wajib PKL tiga bulan dan saat lulus siap Kerja.

Selain program pendidikan, Erlass juga menawarkan program TOEFL-ITP, TOEIC, serta Conversation Class dan juga berbagai jenis pelatihan yang ditujukan bagi siswa/I SMA/K, para guru semua jenjang, orang tua, umum serta professional. Tes TOEFL ITP selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 7 Pebruari jam 08.30 dengan biaya Rp 325,000. TOEFL adalah salah satu persyaratan utama bagi calon guru ataupun  berkarya di suatu perusahaan media/advertising.

Ayo segera kunjungi Stand Erlass Institute di Kampus – Kampus Favorit Jakarta Istora Senayan, 02 – 04 Pebruari 2015 dengan no. Stand 83 – 84. Atau apabila belum sempat berkunjung, dapat menghubungi kami di no. telp.021 – 7918 0467, dengan alamat Erlass Institute – Gedung Pejaten Office Park Blok D, Jl. Warung Buncit Raya no. 79, Pejaten – Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kamu juga dapat membuka website kami www.erlass.co.id.