Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Erlass dengan James Gwee di Erlangga: Atasi Rintangan dan Bangun Loyalitas

E-mail Print PDF

Tanggal 21 Januari 2016, Erlass mengadakan Seminar The Sales Kick Off 2016 di PT Penerbit Erlangga yang dibawakan oleh master trainer kondang, James Gwee. Ada hal yang menarik yang disampaikan James Gwee di awal seminarnya, yaitu tim pemasaran harus memegang prinsip: IM POSSIBLE dan Cari Solusi.

Apa maksudnya?

Banyak salesman gagal karena terlalu fokus ke rintangan dan sering memaksa pelanggan untuk membeli produknya, sehingga faktor IMPOSSIBLE lebih dominan. Oleh karena itu, James Gwee menekankan betapa pentingnya salesman selalu cari solusi pendekatan dan perhatikan penampilan yang prima. Selain itu, GIVE (memberi) sesuatu yang dibutuhkan pelanggan bahkan hingga tiga kali. Kemudian salesman menjalankan fungsi utamanya, yakni menjual.

Pada dasarnya, Pemasaran Erlangga selama ini telah menjalankan prinsip GIVE ini untuk meningkatkan loyalitas.  Menurut James Gwee, GIVE bisa berbentuk knowledge (pengetahuan)competence(kemampuan), atau service (layanan).

Demikian sharing motivasi James Gwee sehingga tim pemasaran mampu membangun TRUST dari pelanggan Erlangga dan semakin mencintai pendidikan melalui buku-buku Erlangga yang berkualitas dan pelayanan prima.

Silahkah hubungi ERLASS untuk inhouse training perusahaan Anda.

Erlass Institute

Pejaten Office Park Blok D

Jl. Warung Buncit Raya no. 79

Jakarta 12510

Ph: (021) 7918 0467

Fax: (021) 7919 5157