Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Lomba Story Telling

E-mail Print PDF

Story telling adalah kegiatan yg bermanfaat dan digemari anak-anak dengan tujuan meningkatkan kemampuan bahasa, imajinasi dalam suatu cerita, dan kecintaan dalam membaca buku. Orang tua dan sekolah dapat mendukung dengan berbagai cara seperti membaca buku cerita, berdiskusi, bermain peran, ataupun mendengarkan cerita.

Erlass Institute telah mengadakan "Lomba Story Telling" dengan tema Kisah Nabi pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 bertempat di Gd. Erlass Institute, Pejaten Office Park Blok D, Jl.Warung Buncit Raya No.79, Pejaten – Jakarta Selatan. Para peserta yang terdiri daru GURU dan SISWA/I dari berbagai sekolah terlihat sangat antusias dan semangat. Mereka menggunakan cara-cara yg menarik seperti ada yang membawa Boneka gajah, menjiwai cerita yang dibawakan. Dari lomba tersebut terpilihlah yang terbaik yaitu :

- Kategori Anak Juara 1 : Fayyaza Ayesha Wibowo

- Kategori Guru Juara 1 : Hario Hagus Sumono (Paud Bina Bangsa)

Melalui lomba Story Telling ini, Erlass berharap para siswa dan guru dapat mencintai dan meningkatkan minat baca baik secara khusus di bidang Religius maupun pengetahuan umum lainnya. Karena "BUKU ADALAH JENDELA DUNIA".