Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Dispora Cup 2017

E-mail Print PDF

Pada tanggal 11 – 12 November 2017 yang lalu, sebanyak 14 anak anak binaan Erlangga Football Club (EFC) yang merupakan salah satu bentuk CSR dalam bidang olah raga dari PT. Penerbit Erlangga turut berpartisipasi dalam kejuaraan “Dispora Cup 2017” di Bogor.

Hari pertama, para pemain mendapatkan posisi seri ketika berhadapan dengan tim Cibinong Putera dengan score 1-1 di awal pertandingannya. Setelah itu dengan kemampuan yang sangat luar biasa  tim EFC unggul dengan score 8-0 melawan tim Speed Soccer  dan dilanjutkan untuk pertandingan melawan Tunas Pajajaran dengan perolehan score 6-0. Kepiawaian dalam bermain bola sangat mengesankan dari segi teknik, team work maupun strategi dalam bermain di lapangan tersebut. Para pelatih sangat antusias membiasakan pemain EFC untuk berperan sebagai calon atlet professional.

Di hari kedua, setelah beristirahat dan mengumpulkan tenaga serta melakukan evaluasi terhadap permainan sebelumnya, tim EFC kembali berjuang untuk bertanding melawan beberapa tim  seperti SSB Garuda  dengan score 0-1, sedangkan dengan tim Salfas, EFC mendapatkan score 3-0. Walaupun seluruh kemampuan, tenaga dan kekuatan dikerahkan, namun hasil masih belum beruntung bagi tim EFC. Namun demikian dari catatan perjalanan pertandingan selama 2 hari ini, dapat disimpulkan bahwa tim EFC sudah menunjukkan banyak kemajuan dalam meningkatkan keterampilan, kekompakan dan keinginan untuk berprestasi lebih unggul. Semoga di masa depan tim EFC semakin berjaya dalam dunia sepak bola yang membanggakan tim nasional, bangsa dan Negara Indonesia dan tentu saja PT.Penerbit Erlangga sebagai pendukung (sponsor utama) dan pencinta olah raga sepak bola.

Salam Sepak Bola!!