Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Erlangga Football Club Mengikuti Kejuaraan IJSL

E-mail Print PDF

Kejuaraan IJSL yang dilaksanakan pada hari Minggu, 18 Februari 2018 di Lapangan 7 Jakarta Japanese Club Sentul Bogor di ikuti oleh 64 SSB dari seluruh Jabodetabek. Kegiatan IJSL babak pertama didukung cuaca yang cerah dan dimulai dengan  Erlangga Football Club (EFC) bertanding melawan MC Depok . Perlawanan dari kedua pihak terus berimbang, namun, EFC sukses mengalahkan MC Depok (2-1) pada partai pembuka.

Di putaran kedua EFC berhadapan dengan SSB Indocement. Pada babak pertama EFC lagi-lagi kembali unggul. (2 – 0) yang diberikan oleh Tere dan Zidane, Skor bertahan hingga akhir pertandingan di babak pertama. EFC melanjutkan menambah skor di babak kedua (1 – 0) yang diberikan oleh Abim dan mengubah total skor menjadi 3 – 0 untuk EFC.

Para siswa SSB mendapatkan kesempatan beristirahat sejenak setelah bertanding sejak pagi hari. Selama waktu istirahat berselang, dipergunakan oleh pelatih untuk memberikan motivasi kepada Tim EFC dan membahas formasi serta strategi bermain di lapangan.

Pertandingan dilanjutkan kembali setelah seluruh SSB beristirahat dan memulihkan tenaga.  Upaya  EFC pada putaran ketiga  bertanding dengan SSB Cibinong Raya,  Kali ini, kedua tim cukup kuat menjaga gawangnya masing-masing. Namun SSB Cibinong Raya harus merelakan gawangnya dibobol oleh pihak EFC         (2 – 0) yang diberikan oleh Abim dan Tere. Hasil tersebut  membuat tim EFC semakin semangat untuk mencapai kemenangan di LIGA IJSL ini. Dan akhirnya di  babak kedua EFC menambah skornya yang diberikan oleh Zidane (3-0) sebagai penutup kemenangan EFC di Liga IJSL Minggu, 18 Februari 2018 dengan total skor 9 poin untuk EFC. EFC untuk Klasemen U-12 berada di posisi urutan 3 besar. Bravo untuk Erlangga Footbal Club!