Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di IJSL - 15 April 2018

E-mail Print PDF

Erlangga Football Club (EFC) terdaftar dalam Liga IJSL sepak bola U-12 Putih Pre Gothia Cup China, yang dilaksanakan setiap hari Minggu di Sentul City, Japanese Club . Pada hari Minggu, 15 April 2018 EFC telah mengikuti Liga IJSL putaran akhir untuk menuju Final di Hari Selasa, 1 Mei 2018 mendatang. Pemain EFC terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti pertandingan hingga akhir liga tersebut. Kegiatan selalu diawali dengan latihan dasar atau pemanasan oleh pelatih. Adapun dalam liga IJSL ini diikuti oleh 48 peserta U-12 PUTIH dan dibagi menjadi 3 tim.

Jadwal pertandingan putaran pertama adalah Asiop Vs EFC, terlihat pemain sangat bersemangat ketika dihadapkan dengan Tim Asiop. Di babak pertama dengan Asiop, Tim EFC terlihat sedikit kewalahan namun tidak mengurangi semangatnya di lapangan. Walau pada akhirnya diperoleh 1 gol oleh Tim Asiop. Tim Erlangga Football Club bangkit dengan semangatnya menuju final di babak kedua yang  dibuktikan dengan 1 skor gol oleh Tim EFC  dan berakhir seri  1 – 1.

Pertandingan putaran kedua Erlangga Football  menghadapi Tim Astam. Pada putaran  kedua tidak jauh berbeda dengan pertandingan putaran pertama, diawal permainan EFC kebobolan 1 skor oleh tim Astam. Namun, kegagalan tersebut menjadi pelajaran tim EFC dengan berjuang untuk menyusul skor sehingga pada akhirnya EFC berhasil mengalahkan Astam  2-1.

Setelah putaran pertama dan kedua di laksanakan, Erlangga Football Club kembali mengikuti pertandingan putaran ketiga berhadapan dengan Tim Mahesa. Dalam pertandingan ini kedua tim mendapatkan nilai skor seri 1-1.

Melalui perjuangan dan kerjasama tim yang baik, EFC lolos ke tahap Final Liga IJSL yang akan diadakan pada Hari Selasa, 1 Mei 2018. Semoga EFC semakin memantapkan langkahnya untuk menghasilkan prestasi yang optimal dengan menjunjung sportifitas dan saling menghormati antar sesame tim bola lainnya.

Selamat Tim Erlangga Football Club. SEMANGAT!!