Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Pertandingan I – TOP SCORE 11 Agustus 2018

E-mail Print PDF

Top Score merupakan pertandingan pertama dari sekian pertandingan yang diikuti oleh  Erlangga Football Club (EFC) dan untuk pertama kali juga bermain pada  satu lapangan  dan gawang besar yang luas ukuran 7,4 x 3,2 meter yang berlokasi di Lapangan Garam, Parung Gunung Sindur pada tanggal 11 Agustus 2018.

Tim Erlangga yang dikirim terdiri dari 19 siswa , dimana terdiri atas 2 back handalan yakni Iqbal dan Ruing, striker yang dijagokan adalah Noel, Reza, Amri, Rizki, dan Dava, serta kiper dilakukan oleh Dio dan Rama. Latihan dan kebersamaan tim Erlangga Elang ini, berhasil diujicoba pada kesempatan pertama pertandingan Top Score kemarin Sabtu, 11 Agustus 2018.

Pertandingan Group A, dimana EFC akan melawan Mutiara 97. Pada pertandingan babak pertama Erlangga memimpin dengan 3-0, kemudian pada babak kedua Erlangga melengkapi skor kembali dengan 5-0. Gol – gol cemerlang  diciptakan dari hasil  kekompakan tim yang berhasil saling oper, merebut dan mempertahankan bola, sehingga membantu striker EFC Amri berhasil mencetak 3 gol dan 2 gol lagi diciptakan oleh Reza dan Dava.

Pertandingan dimulai tepat 08.50 dan berakhir pada 10.30. Hasilnya Tim Erlangga sementara menjadi pemimpin klasemen di group A.

Semoga prestasi ini dapat terus dijaga oleh tim EFC. Latihan tim EFC yang rutin dapat menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan tim dalam mencapai tujuan.