Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Turnamen FOPPSI

E-mail Print PDF

Tim Erlangga Football Club (EFC) kembali mengirimkan tim andalannya  usia 11 tahun diturnamen “FOPPSI” yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Tim EFC menurunkan 2 regu yaitu tim Erlangga Rajawali dan tim Erlangga Elang.

Pada hari pertama yaitu pada tanggal 11 Agustus 2018 tim yang bertanding adalah tim Erlangga Rajawali berhadapan dengan tim Persijal.  Kemenangan berpihak pada tim Erlangga Rajawali dengan skor akhir 3-1. Selanjutnya di pertandingan kedua tim Erlangga Rajawali menghadapi tim Belalang dan kembali memenangkan pertandingan dengan skor akhir 12-0. Pada pertandingan ketiga tim Erlangga Rajawali bertemu dengan tim Astam Biru. Namun,  pertandingan kali ini terihat kedua tim sama-sama kuat sehingga hasil akhir seri yaitu 0-0.

Turnamen di hari kedua tanggal 12 Agustus 2018, dilaksanakan dengan menurunkan tim Erlangga Elang. Diawal pertandingan tim Erlangga Elang menghadapi tim Giras. Pada pertandingan ini tim Erlangga Elang memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0. Kemudian, pertandingan kedua dilanjutkan  tim Erlangga Elang dengan menghadapi Siop Putih dan kembali memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-2. Selanjutnya, tim Erlangga Elang menghadapi tim SSJ Kota Bogor dan kembali memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Dengan demikian kedua tim Erlangga masuk ke babak selanjutnya yaitu pada tanggal 18 Agustus 2018.

Selamat untuk tim Erlangga Football Club! Semoga bisa memenangkan pertandingan.