Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Turnamen Monas Cup I

E-mail Print PDF

Kembali Erlangga Football Club U-10 berpartisipasi dalam Turnamen Sepak Bola MONAS CUP pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 di Lapangan Banteng sebagai pertandingan lanjutan masuk kedalam 12 besar.

Tim EFC U-10 sangat antusias dan bersemangat untuk mencapai kemenangan. Pertandingan pertama EFC akan bertemu dengan Tim BMS pada pukul 08.00 WIB. Kedua tim berkumpul dan saling bersalaman. Pada babak pertama berhadapan dengan tim BMS memang sangat sulit untuk mencetak gol di gawang lawan. Namun, tim EFC tidak pantang menyerah dan  di babak kedua, gol berhasil dicetak oleh Rizky di menit menjelang akhir pertandingan.

Pertandingan kedua EFC dibuat menjadi pertandingan grup untuk mendapatkan Juara 3. EFC kini bertemu dengan tim Asiana. Pertandingan babak pertama kedua tim tidak dapat mencetak gol di gawang lawan satu sama lain. Masing-masing tim masih menjaga gawangnya dengan baik. Namun, di babak kedua EFC harus merelakan gawanganya kemasukan 2 gol dari tim Asiana. Dan Asiana meraih kemenangan atas  EFC dengan skor 0 – 2.

Pertandingan ketiga Erlangga FC bertemu dengan Toyo Haryono. Di pertandingan ketiga  babak 1 dengan Depok Putra, kedua tim masih belum bisa saling mencetak gol. Namun, Erlangga FC lagi-lagi membuat kejutan dengan memberikan 2 gol untuk kemenangannya dengan meraih skor 2 – 0. Hasil tersebut mengantar EFC untuk menduduki posisi Juara 3 dalam partisipasinya di MONAS CUP U-10.

Menjadi tim yang baru bukan berarti tidak memiliki kemampuan untuk mendapatkan kemenangan. Kekompakan, tekad kuat, rendah hati dan rajin berlatih adalah kunci kemenangan.

Selamat Tim Erlangga Football Club U-10 sebagai Juara III di Turnamen MONAS CUP. Tetap semangat!!