Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Turnamen IHRD CUP U- 11

E-mail Print PDF

Turnamen IHRD CUP U- 11 diikuti 24 SSB Sejabodetabek dilaksanakan pada hari, Minggu, 28 Oktober 2018 di Stadion Benteng Tangerang. Dalam kesempatan kali ini Erlangga FC mengirimkan 2 timnya untuk berpartisipasi yaitu Erlangga FC Elang dan Erlangga FC Garuda.

Kedua Tim Erlangga Fc sangat bersemangat untuk turnamen kali ini. Semua saling mendukung satu sama lain untuk satu tujuan menang dalam sportivitas. Erlangga FC masuk dalam Grup A dan Erlangga FC Garuda masuk dalam Grup E. Tim Erlangga FC Elang bertemu dengan Maesa Putih dalam pertandingan putaran pertama. Durasi  1 x 15 menit cukup membuat suasana di lapangan memanas dikala Erlangga FC Elang mampu memberikan gol kepada timnya sebanyak 3 kali berturut-turut. Maesa tidak patah semangat dalam menjaga gawangnya agar tidak kemasukan kembali. Namun semua tidak sesuai harapan. Tim Maesa Putih harus merelakan gawangnya kemasukan 2 gol menjelang akhir waktu dan sebagai penutup bahwa Erlangga FC Elang unggul dengan 5 gol  atas Maesa Putih.

Pertandingan kedua dengan Erlangga FC Garuda di Lapangan 2. Semua sudah bersiap di atas tanah lapang untuk melawan tim Maesa Hijau. Erlangga FC Garuda di awal permainan dengan bangga memberikan 2 gol sebagai pembukaan skor. Namun, Tim Maesa Hijau tidak semudah yang dibayangkan. Pertahanan dan permainannya hingga akhir mampu menjaga gawangnya untuk tidak kemasukan oleh Erlangga FC Garuda. Walau di akhir pertandungan tetap Erlangga FC Garuda menjadi pemenang dengan skor 2 – 0.

Pertandingan ketiga Erlangga FC Elang berhadapan dengan Tim Macan Bola. Pertandingan selama 15 menit dengan segenap usaha dan kekuatan. Namun, Erlangga FC Elang harus menerima kenyataan bahwa Tim Macan Bola mampu meberikan gol untuk timnya sehingga Erlangga FC Elang menerima kekalahan dalam pertandingan ketiga ini. Dengan skor gol akhir adalah Erlangga FC Elang vs Macan Bola 0 – 1.

Pertandingan keempat Erlangga FC Garuda berhadapan Tim Berlian Banten. Berbeda dengan Tim Elang, terlihat Tim Garuda mampu bertahan dengan poin yang dimilikinya dengan memberikan 4 Gol untuk pertandingannya melawan Tim Berlian Banten. Dengan skor gol akhir Erlangga FC Garuda vs Berlian Banten 4 – 0.

Pertandingan kelima Erlangga FC Elang berhadapan dengan Tim Bentar, mengharuskan lagi-lagi tim EFC merelakan gawangnya di masuki oleh pihak lawan sebanyak 3 gol. Pada skor gol akhir Erlangga FC Elang VS Tim Bentar 2 – 3 dan dengan demikian Erlangga FC Elang masuk sebagai Runner Up Grup A dan akan kembali bertanding melawan Tim Pelita.

Pertandingan keenam Erlangga FC Garuda dengan Tangerang Banten. Erlangga FC Garuda lagi-lagi memberikan 4 gol di awal permainan berturut-turut. Namun, hingga akhir Tengarang Banten mampu bertahan setidaknya untuk menjaga gawangnya tidak kemasukan gol kembali oleh tim Erlangga FC Garuda. Sehingga, hingga akhir pertandingan Erlangga FC Garuda Vs Tangerang Banten skor gol adalah 4 – 0 sebagai Juara Grup E.

Kedua Tim Erlangga FC baik Elang maupun Garuda mampu masuk dalam 12 besar dengan Erlangga FC Elang sebagai Runner Up Grup A dan Erlangga FC Garuda sebagai Juara Grup E. Pertandingan berlanjut sesuai dengan jadwal dan kali ini kedua tim bermain dalam waktu yang sama namun berbeda lapangan. Erlangga FC Elang vs Pelita di lapangan 2 dan Erlangga FC Garuda vs Firman Utina 15 di lapangan 1. Keduanya bermain dengan sangat bersemangat untuk mencapai 6 besar dalam grupnya masing-masing. Namun Erlangga FC Elang harus menerima kekalahan dari pihak lawan tim Pelita Jaya dengan skor gol akhir adalah Erlangga FC Elang vs Pelita 0 – 1, sehingga  Erlangga FC Elang tidak dapat melanjutkan ke pertandingan selanjutnya untuk memasuki 6 besar. Berbeda dengan tim Elang,  Erlangga FC Garuda mampu membawa timnya masuk ke dalam 6 besar melawan tim Firman Utina 15 dengan skor gol akhir Erlangga FC Garuda  vs Firman Utina 15 1 – 0. Dan Erlangga FC Garuda masuk kedalam 6 besar .

Pertandingan masih berlanjut  Erlangga FC Garuda kini berhadapan kembali dengan Tim Maesa untuk memperebutkan kemenangan menuju Final. Erlangga FC Garuda masih dalam semangatnya hingga akhir dan tidak memberikan tim Maesa kesempatan mencetak gol. Namun, sebaliknya Erlangga FC Garuda mampu mencetak gol sebanyak 4 gol untuk memberikan kemenangan kepada timnya dan maju ke semifinal 3 besar dengan skor gol akhir adalah Erlangga FC Garuda vs Maesa adalah 4 – 0.

Dalam pertandingan 3 besar ini dibuat dalam System Trofeo dimana akan menampilkan 3 Tim,  2 tim bertanding dan pemenang akan melawan tim kalah untuk memperebutkan Piala Juara. Dan disinilah Erlangga FC Garuda bertemu dengan Tim Salfas Soccer A. Permainan sangat menegangkan ketika kedua tim dengan sekuat tenaga dan kemampuannya berusaha untuk menjadi pemenang. Erlangga FC Garuda masih unggul dengan memberikan kemenangan kembali dalam pertandingan Trofeo ini melawan dengan tim Salfa Soccer A dengan skor gol akhir adalah Erlangga FC Garuda vs Salfas Soccer A, 4 – 0. Dengan demikian, Erlangga FC Garuda berlanjut bertanding untuk memperebutkan Juara 1. Di pertandingan selanjutnya Erlangga FC Garuda bertemu dengan Tim Pelita Jaya. Pada 15 menit pertandingan akhir dengan sisa kekuatan Tim Erlangga FC Garuda bertahan hingga akhir Erlangga FC Garuda memberikan kemenangan pasti dengan skor gol Erlangga FC Garuda Vs Pelita Jaya 1 – 0. Dan akhirnya Erlangga FC Garuda menduduki Juara 1 dalam pertandingan IHRD CUP U-11.

Selamat Tim Erlangga Football Club Garuda U-11 sebagai Juara I di Turnamen IHRD CUP. Dan tetap semangat untuk Tim Erlangga Football Club Elang kalian sudah berusaha semampu kalian hingga mampu masuk ke 12 besar. SEMANGAT dan SUKSES!!