Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Top Score - 11 November 2018

E-mail Print PDF

Erlangga Football Club berpartisipasi dalam pertandingan Liga TopSkor Pekan 4 yang diadakan di Lapangan Trisakti Nagrak Cibubur. Minggu, 11 November 2018.

Erlangga Football Club akan bertanding pada pukul 10.30 dan akan dipasangkan dengan Tim Cibinong Putra. Pemanasan dan pengarahan dari pelatih adalah hal utama dalam menentukan lancarnya permainan di dalam lapangan. Pertandingan yang akan dilakukan oleh Tim Erlangga Football Club adalah 1 kali main dengan waktu selama 2 x 25 menit.

Kini tiba saatnya Tim Erlangga Football Club (EFC) bertanding dengan Tim Cibinong Putra. Keduanya saling memberikan salam sebelum pertandingan sebagai tanda persahabatan. Pertandingan berlangsung dengan sangat menarik, dimana Tim Erlangga Football Club berhasil menyerang Tim Cibinong Putra di setiap permainannya. Namun, keberuntungan berpihak untuk Tim EFC dengan berhasil memberikan 1 gol di babak pertama. Lapangan yang sedikit basah dan berlumpur tidak membuat kedua tim menyerah dalam memperoleh gol . Beberapa kesempatan untuk Tim Erlangga Football Club harus hilang karena pertahanan Tim Cibinong Putra. Pelatih dengan segera memberikan instruksi untuk Tim EFC untuk segala kemungkinan di lapangan. Hingga putaran kedua pertandingan masih dalam posisi 1 – 0 dengan EFC unggul 1 Gol. Pada saat menit-menit terakhir Tim Erlangga boleh bangga dengan memberikan 1 gol kembali untuk timnya dan  berhasil membobol gawang Cibinong Putra sebagai gol terakhir dan Erlangga FC kembali mendapatkan Kartu Pemain Terbaik untuk salah satu pemain.

Kegiatan tersebut sebagai penutup kemenangan Erlangga Football Club di Turnamen TOP SKOR Pekan ke -4, dengan perolehan hasil akhir Erlangga Football Club Vs Cibinong Putra 2 – 0.

Selamat Tim Erlangga Football Club. SEMANGAT!!