Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Top Score - 25 November 2018

E-mail Print PDF

Erlangga Football Club berpartisipasi dalam pertandingan Liga TopSkor Pekan 5 yang diadakan di Lapangan Trisakti Nagrak Cibubur. Minggu, 25 November 2018.

Erlangga Football Club (EFC) memulai bertanding pada pukul 10.30. Kali ini Tim Erlangga Football Club akan dipasangkan dengan Tim Tik Tak. Pemanasan dan pengarahan dari pelatih adalah hal utama dalam menentukan lancarnya permainan di dalam lapangan. Pertandingan yang akan dilakukan oleh Tim Erlangga Football Club adalah 1 kali pertandingan dengan waktu selama 2 x 25 menit.

Tiba saatnya Tim Erlangga Football Club bertanding dengan Tim Tik Tak. Keduanya saling memberikan salam sebelum pertandingan sebagai tanda persahabatan. Pertandingan berlangsung dengan sangat menarik walau kondisi lapangan sangat tidak dalam keadaan baik. Akibat gerimis di hari itu membuat lapangan sedikit basah dan berlumpur. Namun, itu semua tidak menyurutkan semangat kedua tim dalam bermain.

Tim Tik Tak berhasil menyerang Tim Erlangga Football Club di setiap permainannya. Keberuntungan belum berpihak untuk Tim Erlangga Football Club, disaat  tim Tik Tak berhasil memberikan 1 gol di babak pertama. Beberapa kesempatan untuk Tim Erlangga Football Club harus hilang karena pertahanan Tim Tik Tak yang sangat baik. Pelatih dengan segera memberikan instruksi untuk Tim Erlangga Football Club untuk segala kemungkinan di lapangan dan  mereka berhasil memberikan 1 gol untuk menyamakan skor. Hingga putaran kedua pertandingan masih dalam posisi 1 – 1. Pada menit-menit terakhir EFC harus menelan kekecewaan karena harus menerima tendangan pinalti dari Tim Tik Tak yang merubah  skor  menjadi 1-2. Tim Erlangga Football Club masih memiliki semangat untuk mengejar ketinggalan. Namun, kembali  terjadi gawang tim Erlangga Football Club harus kemasukan gol kembali oleh Tim Tik Tak  sehingga akhir pertandingan LIGA TOPSKOR Pekan 5  diperoleh skor  1 – 3.

Selamat untuk Tim Tik Tak atas kemenangannya, dan  Tim Erlangga Football Club untuk saling percaya di setiap permainan. Kekalahan adalah pelajaran berharga untuk menjadi lebih baik. Salam olah raga!