Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Turnamen Anniversary Victory U-11

E-mail Print PDF

Erlangga Football Club berpartisipasi dalam pertandingan Turnamen 2nd Anniversary Victory U-11. Pertandingan diadakan pada hari Minggu, 16 Desember 2018 di lapangan Victory Cileungsi.

Tim Erlangga Football Club U-11 tiba di lokasi, Coach Acep bersama tim Erlangga Football Club berdiskusi, memberikan pengarahan dan saling memberi motivasi sebelum bertanding. Sebelum memasuki lapangan 4 tim sebelum bermain akan diberikan pengarahan dari panitia Turnamen Victory setelahnya tiap tim memasuki lapangannya masing-masing. Dengan demikian Tim Erlangga Football Club akan bertanding sebanyak 3 kali untuk menuju semi final di Lapangan 2. Pertandingan pertama Tim Erlangga Football Club berhadapan dengan Tunas Cileungsi B. pertandingan terlihat sangat menarik. Masing-masing tim menunjukan kemampuannya dalam mempertahankan gawangnya masing-masing untuk tidak dimasuki bola oleh tim lawan. Namun, Tim Tunas Cileungsi B harus mengalah 2 babak pertandingan harus dikalahkan dengan Tim Erlangga Football Club dengan Skor Gol Tim Erlangga Footbal Club Vs TunasCileungsi B 4 – 0.

Pertandingan belum berakhir, perjuangan Erlangga Football Club masih sangat panjang. Waktu istirahat yang diberikan sangat dimanfaatkan oleh Coach untuk memberikan strategi dilapangan. Hingga di Pertandingan Kedua Erlangga Football Club akan bertanding dengan Tim Victory  Merah sebagai Tuan Rumah. Erlangga Football Club tidak menyerah begitu saja ketika menghadapi sang Tuan Rumah. Berjuang untuk menjadi Juara dengan sportif membuat Erlangga Football Club mampu memasukan bola ke gawang tim lawan Victory Merah. Hingga selama 2 kali permainan Tim Erlangga Football Club Vs Victory Merah unggul dan menang dengan Skor Gol 5 – 0.

Pertandingan Ketiga, Erlangga Football Club dihadapkan dengan Tim Siaga Pratama. Lelah yang datang tidak menyurutkan semangat Tim Erlangga Football Club. Sama seperti 2 pertandingan sebelumnya. Masing-masing masih terus mempertahankan gawangnya. Namun, kembali sang lawan harus menerima kekalahan dengan skor gol Erlangga Football Club vs Siaga Pratama 9 – 0.

Pertandingan selanjutnya Erlangga Football Club akan bertemu dengan Tim Javas. Pertahanan Tim Javas sangat baik. Di permainan pertama Erlangga Football Club belum mampu memasuki gawang lawan. Namun, di permainan kedua Erlangga Football Club mampu memberikan skor kembali dengan memberikan 2 gol di menit terakhir. Tim Erlangga Football Club vs Tim Javas 2 – 0. Dengan demikian, Erlangga Football Club masuk kedalam 8 besar.

Hari semakin sore,  Erlangga Football Club kembali berjuang berhadapan dengan Cibinong Raya Merah.. Namun, Tim Erlangga Football Club masih memiliki semangat untuk menuju Juara. Terlihat dengan kembali Tim Erlangga Football Club menjadi pemenang dengan skor Gol akhir Erlangga Football Club Vs Cibinong Merah 6 – 0.

Pertandingan selanjutnya untuk menuju Juara semakin dekat. Kini Erlangga Football Club kembali dihadapkan dengan tuan rumah Tim Victory Hitam. Tim Victory Hitam berbeda dengan Tim Victory Merah, pertahanan yang mereka lakukan mampu membuat Tim Erlangga Football Club kewalahan. Selama 2 kali permainan EFC tidak mampu memberikan gol untuk tim. Hingga waktupun berkahir, dan keduanya harus melakukan tendangan pinalti sebagai penentu kemenangan. Dalam pertandingan ini Tim EFC harus menerima kekalahan dengan skor gol akhir  2 - 3. Dengan kalahnya Tim Erlangga Football Club melawan Tuan Rumah Victory Hitam, Tim Erlangga Football Club menjadi JUARA 3 BERSAMA

Selamat Tim Erlangga Football Club menjadi JUARA III bersama dalam Event Turnamen 2nd Anniversary Victory. SEMANGAT!!