Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC dalam Turnamen Kancil Mas, Karawang - 22 Desember 2018

E-mail Print PDF

Erlangga Football Club (EFC) berpartisipasi dalam pertandingan Turnamen 4th Anniversary Kancil Mas Karawang U-11 yang diadakan pada hari Sabtu, 22 Desember 2018 di Stadion Singaperbangsa, Karawang dengan mengirimkan 2 tim andalannya yaitu tim Elang dan tim Garuda.

Setibanya di lokasi tim Erlangga Football Club U-11 langsung dipandu oleh pelatih yang memberikan pengarahan dan motivasi sebelum bertanding. Pertandingan pertama tim EFC Elang adalah dengan Tim Gelora Muda Holcim Merah. Untuk pertandingan babak pertama EFC Elang sudah memberikan angin kemenangan dengan skor gol sebanyak 2 kali hingga permainan babak pertama berakhir. Di babak kedua kembali EFC Elang memberikan skor gol terbaiknya dengan menambahkan 2 gol. Dengan akhir skor gol di pertandingan pertama EFC Elang vs Gelora Muda Holcim adalah 4 – 0.

Pertandingan kedua Tim EFC Elang berhadapan dengan Kabomania B. Berbeda dengan pertandingan pertama, lawan kali cukup kuat hingga membuat Tim EFC Elang mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Namun, semua itu terbayar ketika selama babak pertama dan babak kedua menghasilkan 1 gol sebagai penutup kemenangan dalam pertandingan kedua Tim EFC Elang vs Kabomania B,  1 – 0.

Pertandingan ketiga tim EFC Elang bertemu dengan GMSB Jakarta, dengan sisa-sisa tenaga tidak membuat mereka menyerah. Babak pertama EFC berhasil mencetak 1 gol. Namun, tidak berlangsung lama GMSB Jakarta menyerang kembali hingga akhir skor gol babak pertama adalah 1-1. Pada babak kedua  tim EFC Elang tidak memberikan sedikitpun kesempatan untuk tim GMSB Jakarta dan  berhasil dengan mencetak kembali 1 gol untuk penutup kemenangan di pertandingan. Skor gol 2 -1 ini mengantar  Tim EFC Elang masuk kedalam 16 besar.

Di lapangan lain, Tim EFC Garuda melakukan pertandingan pertama yang berhadapan dengan Tim HU Hutama dari Bandung. Kedua tim bermain dengan sangat baik dan  terlihat masing-masing tim mempertahankan gawangnya untuk tidak kemasukan gol dari tim lawan. Namun, Tim HU Hutama harus menelan kekecewaan di babak pertama dengan gawangnya berhasil dari tendangan bola Tim EFC Garuda. Babak keduapun tidak jauh berbeda dengan babak pertama, karena sekali , Tim HU Hutama harus berlapang dada ketika Tim EFC Garuda memberikan 2 gol  sehingga hasil akhir EFC Garuda vs HU Hutama Bandung 3 – 0.

Pertandingan kedua Tim EFC Garuda adalah bertangding dengan Tim Kabomania A. Selama pertandingan patut diakui tim Kabomania memang memiliki kekuatan pertahanan yang baik, hal ini bisa dibuktikan ketika Tim EFC Garuda untuk pertandingan kedua dalam 2 babak mencetak gol sebanyak 2 kali, hingga akhir skor Tim EFC Garuda vs Kabomania A adalah 2 – 0.

Pertandingan ketiga Tim EFC Garuda dihadapkan dengan Tim Kancil Mas Biru sebagai Tuan Rumah. Rasa lelah yang datang tidak menyurutkan semangat Tim EFC Garuda. Sama seperti 2 pertandingan sebelumnya, masing-masing tim masih terus mempertahankan gawangnya. Namun, kembali sang lawan harus menerima kekalahan dengan skor gol Tim EFC Garuda vs Tim Kancil Mas Biru 2 – 0.

Hari semakin sore dan Tim EFC Garuda  bertemu dengan Tim Buperta Biru. Walaupun lelah tidak menjadi alasan untuk tidak bersemangat. Namun, Tim EFC Garuda harus mengakui kekuatan tim lawan dengan hasil skor gol di babak pertama dan kedua adalah Tim EFC Garuda vs Buperta Biru adalah 3 -4.

Selanjutnya, Tim EFC Elang berjuang sendiri tanpa EFC Garuda. Tim EFC Elang  dihadapkan dengan tim Sasco. Antusiasme dan semangt EFC Elang masih terlihat untuk meraih kemenangan dan akhirnya terlihat dengan kembali Tim EFC Elang menjadi pemenang dengan skor Gol akhir EFC Elang vs Tim Sasco 4 – 0.

Pelatih masih dengan telaten memberikan strategi dan formasi di lapangan. Kini Tim EFC Elang akan berhadapan dengan Tim Buperta Biru. Melawan kekalahan sebelumnya dari Tim EFC Garuda sebelumnya, tim ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor gol Tim EFC Elang vs Tim Buperta Biru 3 – 0.

Pertandingan selanjutnya untuk menuju Juara semakin dekat. Tim EFC Elang berhadapan dengan R Soccer. Pertahanan lawan mampu membuat Tim EFC Elang kewalahan. Selama 2 kali permainan tim EFC Elang hanya mampu memberikan 3 gol hingga waktupun berkahir dan tim R Soccer menberikan 4 gol. Skor gol akhir adalah Tim EFC Elang vs R Soccer adalah 3 - 4. Dengan peraihan hasil akhir tersebut. Tim EFC Elang menjadi JUARA 3 BERSAMA.

Selamat Tim Erlangga Football Club menjadi JUARA III bersama dalam Event Turnamen 4th Anniversary Kancil Mas Karawang. SEMANGAT!!