Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Liga Top Score - 13 Januari 2019

E-mail Print PDF

Di awal tahun banyak harapan untuk pemain EFC menjadi yang lebih baik dari sebelumnya dan kembali Erlangga Football Club hadir dalam pertandingan Liga TopSkor Pekan 10 yang diadakan di Lapangan Trisakti Nagrak Cibubur pada hari Minggu, 13 Januari 2019.

Erlangga Football Club (EFC) yang mendapat kesempatan bertanding pada pukul 11.30  berhadapan dengan Asia Football B. Pemanasan dan pengarahan dari pelatih adalah hal utama dalam menentukan lancarnya permainan di dalam lapangan. Pertandingan yang akan dilakukan oleh Tim Erlangga Football Club adalah 1 kali main dengan waktu selama 2 x 25 menit.

Babak pertama Tim Asia Football B berhasil menyerang tim EFC di setiap permainannya dan  tim Asia Football B berhasil mencetak 1 gol di babak pertama. Beberapa kesempatan untuk Tim Erlangga Football Club harus hilang karena pertahanan Tim Asia Football B  yang sangat baik. Pelatih memberikan instruksi untuk Tim Erlangga Football Club untuk segala kemungkinan di lapangan dan hasilnya Tim Erlangga Football Club dan memberikan 1 gol untuk menyamakan skor.

Hingga putaran kedua pertandingan masih dalam posisi 1 – 1. Tetapi, di di tengah – tengah permainan Tim Erlangga berhasil memberikan 1 gol kembali sehingga unggul 1 gol dari tim Asia Football B.  Tim Erlangga Football Club masih memiliki semangat untuk menambah gol,  namun hingga detik-detik terakhir  belum bisa menembus pertahanan lawan. Perolehan gol terakhir adalah penutup kemenangan Tim Erlangga Football Club dengan  2 – 1 dalam Liga Top Skor pekan 10.

Selamat untuk Tim Erlangga Football Club yang kembali menang dalam Liga Top Skor Pekan 10.  Tingkatkan berlatih dan kerja keras sehingga dapat mencetak hasil yang lebih baik.