Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Pertandingan Sepak Bola Anak U-10 di Lapangan Bola Mekar, Tangerang

E-mail Print PDF

Pada tanggal 20 Januari 2019 tim Erlangga Football Club (EFC) U10 mengikuti pertandingan sepakbola anak yang diselenggarakan di lapangan bola Bunga Mekar, Kunciran Jaya - Tangerang. EFC mengirimkan 10 pemain dan 2 kiper didampingi oleh pelatih Andriyansyah.

Jadwal pertandingan dibagi 4 yaitu:

  1. Babak Penyisihan Group (6 Group A-F)
  2. Babak 12 Besar
  3. Babak 6 Besar
  4. Babak Final Round Robin

Babak Penyisihan Group (EFC Group E) dimulai dengan pertandingan antara  Erlangga FC vs ASG A yang berakhir dengan skor 2-0, dipersembahkan oleh  Akmal dan Rizky. Selanjutnya tim EFC berhadapan dengan tim Gagak B. Perjuangan kedua tim yang sama mempertahankan gawangnya, menghasilkan skor 0-0. Setelah itu EFC bertemu dengan Guns Soccer dan melalui tendangan dari Fari membawa tim EFC menjadi Juara di Grup E dengan skor 1-0.

Memasuki putaran 12 besar,  Erlangga FC yang dipasangkan dengan tim  Cipondoh Putra A,  mendapat skor 1-2 (0-0). Sayang sekali  pada saat penalti EFC gagal mencetak gol yang dilakukan oleh Akmal.

Dan akhirnya di  pertandingan U10 kali ini Erlangga FC belum beruntung untuk melanjutkan permainan dan membawa pulang piala kejuaraan. Hal ini menjadi bahan evaluasi pelatih untuk lebih baik dalam membuat strategi dan menambah mental para pemain.