Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Mini Soccer - 26 Januari 2019

E-mail Print PDF

Tim Erlangga Football Club (EFC) KU 2008 mendapat kesempatan mengikuti  pertandingan Mini Soccer yang dilaksanakan pada tangggal 19 Januari 2019 di lapangan Cimanggu Residance dengan mengirimkan 10 pemain dan 2 kiper di dampingi oleh pelatih Andriyansyah

Awak pertandingan Erlangga FC berhadapan dengan  Independent Soccer Club yang berakhir dengan skor 2-0 untuk EFC dan  dipersembahkan oleh  Nico dan Prabu

Selanjutnya pada putaran kedua, EFC  vs Garuda Putih. Semangat kedua tim untuk mempertahankan gawangnya masing-masing sangat  terlihat, namun tim lawan harus mengakui keunggulan tim EFC yang mencetak 2 gol dari Aklmal dan Fari, sehingga skor pertandingan  2-1 untuk Erlangga Football Club.

Dan akhirnya Tim Erlangga FC akan lanjut ke babak semi final pada tanggal 2 Februari 2019, yang akan akan bertemu dengan Tim Kebon Pala 1  sebelum masuk ke babak final.

Hal ini akan menjadi bahan evaluasi bagi  pelatih untuk membuat strategi dan mengarahkan mental serta semangat siswa EFC KU 2008 dalam mencapai prestasi  lebih baik.