Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Pertandingan Pradanone 10 Februari 2019

E-mail Print PDF

Kembali Erlangga Football Club (EFC) U-12 berpartisipasi dalam Pertandingan Pradanone pada hari Minggu, 10 Februari 2019 di Lapangan Mercedez Benz, Gunung Putri. Tim Erlangga Football Club U-12 tiba di lokasi dengan didamping Coach Acep yang  memberikan pengarahan dan saling memberi motivasi sebelum bertanding kepada siswa binaanya.

Pertandingan pertama tim EFC berhadapan dengan Tim Bina Putera. Awal permainan yang sangat antusias diperlihatkan kedua tim. Dan akhir pertandingan dimenangkan oleh tim EFC dengan skor 3 – 0.

Pertandingan kedua, tim EFC berhadapan dengan tim Cibinong Raya. Berbeda dengan pertandingan pertama, lawan kali ini cukup kuat sehingga membuat EFC mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Namun, semua itu terbayar ketika menghasilkan sebanyak 2 gol sebagai penutup kemenangan dalam pertandingan kedua kembali EFC unggul atas  Cibinong Raya 2 – 0.

Selanjutnya pada pertandingan ketiga Erlangga Football Club bertemu dengan Tim Prahara dengan sisa-sisa tenaga yang tidak membuat Tim EFC pantang menyerah. Terlihat dengan usaha mereka yang gigih dalam memperoleh gol melalui strategi  dari pelatih sehingga membawa hasil yang baik.  Akhirnya tim Prahara harus mengakui keunggulan tim EFC Elang dengan perolehan skor 5 – 0.

Keberhasilan tersebut membawa tim EFC untuk lanjut ke pertandingan keempat berhadapan dengan tim Falco FC.  Keduanya bermain dengan sangat baik, karena terlihat masing-masing tim mempertahankan gawangnya untuk tidak kemasukan gol dari tim lawan. Namun, tim Falco FC harus menelan kekecewaan karena tidak  berhasil dan sekali lagi tim EFC mendapat skor 5 – 0.

Tim PPLI adalah lawan tim EFC berikutnya. Dalam pertandingan ini,  tim PPLI memang memiliki kekuatan pertahanan yang baik dan bisa dibuktikan ketika tim EFC berjuang untuk membobol gawang, mereka berusaha melakukan pertahana. Namun, keberuntungan berpihak kepada Tim EFC dengan  memperoleh  skor kemenangan 3 – 0.

Hari semakin sore dan  tim EFC masih harus mengikuti pertandingan selanjutnya berhadapan  dengan tim tuan rumah yaitu Tunas Gunung Putri. Lelah yang datang tidak menyurutkan semangat Tim EFC sama seperti 5 pertandingan sebelumnya. Masing-masing tim masih terus mempertahankan gawangnya. Namun, tim EFC harus mengalah ketika gawangnya berhasil ditaklukkan oleh Tim Tunas Gunung Putri dengan hasil akhir 0 – 1. Dengan demikian perjuangan Tim Erlangga FC sampai disini karena tidak berhasil dalam penyisihan. Namun  hasil tersebut tidak membuat Tim Erlangga FC bersedih dan patah semangat,  karena kemenangan bukanlah segalanya. Pengalaman dan kebersamaan yang akan menentukan siapa yang lebih menguasai Lapangan.

Selamat Tim Gunung Putri atas kemenangannya dan tim lainnya yang sudah bergabung bersama dalam Event Pradanone U-12 dalam meraih prestasi.  Tetap semangat dan salam olah raga!!