Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Turnamen Trans Soccer - 24 Februari 2019

E-mail Print PDF

Erlangga Football Club (EFC) U-12 kembali berpartisipasi dalam pertandingan Turnamen Trans Soccer U-12 pada hari Minggu, 24 lapangan ARMED Februari 2019 di Bogor,  setelah sang adik Erlangga Football Club U-11 juga mengikuti turnamen yand sama di hari sebelumnya dan memperoleh kemenangan juara 1.

Tim Erlangga Football Club U-12 sudah menyiapkan fisik dan mental untuk bertanding. Pelatih Acep memberikan pengarahan dan  memberikan motivasi sebelum bertanding.

Tim Erlangga Football Club dalam pertandingan pertama bertemu dengan Tim Sky Lima.  Awal yang baik untuk tim Erlangga Football Club dalam babak pertama mampu memberikan skor Gol 3 dan di babak kedua kembali memberikan 3 gol untuk menutup pertandingan pertama di Trans Soccer. Dengan demikian Erlangga Football Club vs Sky Lima perolehan akhir adalah 6 – 0.

Pertandingan kedua Erlangga Football Club dihadapkan dengan Tim Oneway. Kemenangan di awal pertandingan tidak cukup membuat tim Erlangga Football Club puas. Masing-masing pemain menunjukan kemampuannya dalam pertandingan kedua. Namun, lawan cukup baik dalam mempertahankan gawangnya sehingga tim Erlangga Football Club hanya mampu memberikan 1 skor gol di pertandingan kedua ini dngan perolehan akhir       1 – 0.

Selanjutnya pada pertandingan ketiga, Erlangga Football Club dihadapkan dengan Tim Cibinong Raya Putih. Lelah yang datang tidak menyurutkan semangat tim EFC. Sama seperti 2 pertandingan sebelumnya, masing-masing masih terus mempertahankan gawangnya. Namun, kembali sang lawan harus menerima kekalahan dengan skor gol EFC   7 – 0 . Dengan Demikian Erlangga Football Club berhasil melanjutkan pertandingan untuk 16 besar.

Pertandingan 16 Besar Erlangga Football Club  bertemu dengan tim Ranusa. Pertahanan tim Ranusa juga sangat baik. Di permainan pertama Erlangga Football Club belum mampu memasuki gawang lawan. Namun, di permainan kedua Erlangga Football Club mampu memberikan skor 1 gol di menit terakhir menjadi 1 - 0. Dengan demikian, Erlangga Football Club masuk kedalam babak 8 besar.

Kembali berjuang Erlangga Football Club dihadapkan dengan Depok Putra. Hari sudah semakin sore, namun tim EFC masih memiliki semangat untuk menuju posisi juara. Dan keinginan tersebut dibuktikan kembali dengan diraihnya 6 gol atas tim lawan dan skor yang didapat 6 – 0 .

Pertandingan selanjutnya adalah babak semi final untuk menuju Juara semakin dekat. Kini Erlangga Football Club kembali dihadapkan dengan Maesa Cijantung. Tim Maesa Cijantung tidak berbeda dengan lawan-lawan lainnya. Pertahanan yang mereka lakukan mampu membuat EFC kewalahan. Namun, Erlangga Football Club kembali membuktikan kemampuannya dengan memberikan 2 gol di babak kedua. Hingga perolehan Erlangga Football Club vs Maesa Cijantung adalah 2 – 0. Dan  EFC pun berhak memasuki babak final di Trans Soccer.

Babak Final Erlangga Football Club bertemu dengan Cibinong Raya. Kondisi lapangan yang basah dan berlumpur tidak menyurutkan semangat tim Erlangga Football Club. Tim Cibinong Raya cukup kuat mempertahankan gawangnya. Hingga di pertandingan kedua babak final Erlangga Football Club berhasil memasukan bola ke gawang lawan dan mengantarkan EFC menjadi Juara 1. Seruan dan teriakan haru seluruh tim Erlangga Football Club dan pendukung terdengar di lapangan Armed. Kemenangan yang diraih atas Cibinong Raya adalah 1 – 0.

Selamat Tim Erlangga Football Club  menjadi JUARA I dalam Even Turnamen Trans Soccer U-12. SEMANGAT!!