Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC U-12 di Turnamen Young Warrior Cup

E-mail Print PDF

Erlangga Football Club (EFC) U-12 kembali berpartisipasi dalam pertandingan Turnamen Young Warrior CUP di Stadion Arhaduri 1 Tangerang pada hari Minggu, 7 April 2019 di lapangan Arhanudri 1 Tangerang.

Tim Erlangga Football Club U-12 yang terdiri dari time Elang dan Garuda, didamping oleh pelatih Acep dan Atet . Untuk tim Elang berada di Lapangan 1 dan Tim Garuda berada di Lapangan 3.

Pada pertandingan pertama, EFC tim Elang  bertemu dengan Tim IM Jakarta Utara. Awal yang baik untuk EFC tim Elang  mampu memberikan skor gol 1 Dengan demikian Erlangga Football Club Elang vs IM Jakarta Utara  perolehan akhir adalah 1 – 0.

Pertandingan kedua EFC Tim Elang dihadapkan dengan Tim Pratala FC. Kemenangan diawal pertandingan tidak membuat tim Erlangga Football Club puas. Masing-masing pemain menunjukan kemampuannya dalam pertandingan kedua. Namun, lawan cukup baik dalam mempertahankan gawangnya hingga Erlangga Football Club tim Elang hanya mampu memberikan 1 skor gol di pertandingan kedua ini. Dengan perolehan Erlangga Football Club Tim Elang vs Pratala FC adalah 1 – 0.

Selanjutnya pertandingan ketiga,  tim Elang dihadapkan dengan Tim Putera Tangerang. Namun  EFC harus menerima kekalahan dari Putera Tangerang  0 - 1 . Dengan Demikian Erlangga Football Club berhasil melanjutkan pertandingan untuk 16 besar.

Pertandingan 16 Besar Erlangga Football Club Tim Elang  bertemu dengan Tim Badak FC. Di babak pertama Erlangga Football Club Tim Elang belum mampu memasuki gawang lawan. Namun, di babak kedua EFC dapat mencetak 1 gol di awal pertandingan dan 1 gol kembali di menit terakhir sehingga total skor yang didapat 2 - 0. Dengan demikian, Erlangga Football Club Tim Elang masuk kedalam 8 besar.

Hari semakin sore dan  Erlangga Football Club Tim Elang berjuang melawan tim Putera Tangerang kembali.  Gol akhir Erlangga Football Club Elang vs Putera Tangerang 3 – 0.

Pada babak semi final, tim EFC vs ASTAM dengan perolehan skor 1 – 0, sehingga  EFC dapat memasuki babak final di Turnamen Young Warrior CUP. Selanjutnya di babak Final, Erlangga Football Club Tim Elang bertemu dengan Air Soccer. Tendangan pinalti membawa kemenangan  menjadi Juara Air Soccer 3 – 4.

Berbeda dengan Tim Elang. Erlangga Football Club tim Garuda hanya dapat bertahan hingga penyisihan babak 8 besar dengan perolehan skor gol adalah sebagai berikut :

Erlangga Football Club Garuda vs Ocean Star SS 2 – 1

Erlangga Football Club Garuda vs Salfas Soccer 1 – 1

Erlangga Football Club Garuda vs Fifa Farmel 0 – 0

Erlangga Football Club Garuda vs Young Tiger Bandung 4 – 0

Erlangga Football Club Garuda vs Ocean Star SS 4 – 3 (Penyisihan Babak 16 Besar)

Erlangga Football Club Garuda vs Fifa Farmel 1 – 2(Penyisihan Babak 8 Besar)

Selamat Tim Erlangga Football Club Elang menjadi JUARA 4 dalam Event Turnamen YOUNG WARRIOR CUP  U-12. Dan untuk Tim Garuda tetap berusaha lagi!!