Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Pertandingan Danone Nation Cup 22 Juni 2019

E-mail Print PDF

Pertandingan Danone Nation Cup 22 Juni 2019 yang diikuti oleh Erlangga FC Garuda (KU 2007) dan Tim Elangga FC Strong (KU 2008)  diselenggarakan di Stadion Cendrawasih, Cengkareng - Jakarta Barat. Tim Erlangga Football Club mengirimkan dua tim dengan jumlah pemain 9 orang untuk tim Erlangga FC Strong (KU 2008) dan 12 pemain untuk Tim Erlangga FC Garuda (KU 2007), dengan didampingi  pelatih   Acep Engkus,  Andri Yansyah,  dan Atet Sugiarto (Pelatih kiper)

Pertandingan pertama dimulai dengan tim Erlangga FC Strong vs Palapa dengan perolehan skor 4-0. Selanjutnya keberuntungan juga diraih oleh Erlangga FC Garuda  yang berhadapan dengan  Bintang Pratama, skor 2-0.

EFC Strong melanjutkan perjuangannya melawan Tunas Betawi. Akhir pertandingan kedua tim tidak memperoleh skor,  0-0. Begitu juga hasil yang sama didapat oleh EFC Garuda ketika berhadapan dengan Toyoharyono.

Pada pertandingan 3 EFC Strong  mendapat kemenangan karena lawan tidak hadir. Di sisi lain Erlangga FC Garuda  vs Pondok Soccer unggul dengan skor 4-0.

Di akhir putaran pertandingan 4 Tim Elangga FC Strong  bertemu dengan tim Asiop B dan skor unggul untuk Asiop, 0-1. Sedangkan Erlangga FC Garuda memberikan kemenangan atas Garek dengan hasil akhir 3-0.

Hasil dari pertandingan membawa EFC Garuda masuk dalam turnamen Danone Regional DKI.

Selamat untuk berjuang ke tahap berikutnya!