Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

KAMPIUN CUP THE LODGE AT JAGORAWI - 26 JUNI 2019

E-mail Print PDF

Tim Erlangga Football Club (EFC) kembali diundang untuk berlaga di Kampiun Cup The Lodge at Jagorawi, di Kranggan Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 26 Juni 2019. Erlangga FC mengirimkan 3 tim dibagi berdasarkan umurnya yaitu U-11 dan U-13.

Sejak babak penyisihan berlangsung tim Erlangga FC U-11 terus menerus menang dengan skor yang sangat fantastis. Terbukti dari 4 kali bertanding di babak penyisihan  tim Erlangga FC U-11 tidak pernah sekalipun menelan kekalahan dan keluar sebagai juara grup di kategori U-11. Untuk total gol yang tercipta selama babak penyisihan ada 17 gol dan hanya kemasukan 1 gol. Adapun yang  menjadi lawan tim Erlangga FC U-11 antara lain ada Lobang Buaya SS, Japasa FC, Pondok Bambu, dan Blue Eagle Porgap.

Sedangkan untuk tim Erlangga FC U-13 dibagi menjadi 2 tim yaitu tim Erlangga FC A dan tim  Erlangga FC B. Kedua tim tersebut diletakkan di grup yang berbeda, dimana Erlangga FC A ada di grup C sedangkan Erlangga FC B ada di grup A. Tim Erlangga FC A sejak awal di  babak penyisihan berlangsung selalu memenangkan pertandingan dengan skor yang luar biasa dan menjadikan Erlangga FC A juara grup C, hal ini terbukti dari total gol yang tercipta di seluruh pertandingan penyisihan yang dijalani oleh Erlangga FC A ada 18 gol yang tercipta dan hanya kemasukan 2 gol saja. Tim – tim yang menjadi lawan Erlangga FC A antara lain Pondok Bambu, Nduga Papua, Lobang Buaya SS, dan Garuda 11 Kuningan.

Sedikit berbeda dengan pertandingan yang dijalani oleh tim Erlangga FC B, walaupun mereka  menjadi juara grup A pada pertandingan babak terakhir penyisihan, tim ini nyaris kalah dari tim Bara Mega Bekasi karena kemasukkan gol terlebih dulu.  Erlangga FC B  baru bisa menyamakan kedudukan 14 menit setelahnya. Skor berakhir imbang 1 – 1. Namun pada pertandingan sebelumnya tim Erlangga FC B mengantongi 2 kemenangan beruntung dengan skor 4 – 0 melawan Pam Jaya, Jakarta Timur dan juga unggul atas  Sky Five Depok dengan skor 4 – 1.

Selanjutnya Erlangga FC U-11 berlaga di final melawan Blue Eagle Porgap, Pertandingan berlangsung sangat sengit, karena di babak penyisihan Blue Eagle Porgap dikalahkan oleh tim Erlangga FC U-11 dengan skor 3 – 1. Pada 5 menit terakhir sebelum pluit dibunyikan tim Erlangga FC U-11 berhasil memberikan 1 gol ke gawang lawannya dan membawa  tim EFC keluar sebagai juara di Kampiun Cup The Lodge at Jagorawi untuk kategori usia 11 tahun.

Untuk tim Erlangga FC U-13 yang dibagi menjadi 2 tim yaitu Erlangga FC A dan Erlangga FC B. Pada babak perempat final keduanya bertemu dengan tim Cibalong FC yang menjadi lawan Erlangga FC B skor 3 – 1 dan Sky Five Depok yang menjadi lawan Erlangga A skor 4 – 1. Namun di semifinal nasib kurang baik dialami oleh tim Erlangga FC U-13. Kedua tim EFC dipertemukan untuk lolos ke babak final. Tim Erlangga FC A berhasil mengalahkan tim Erlangga FC B dengan skor telak 5 – 0. Hasil ini membuat tim Erlangga FC berhadapan dengan tim Garuda 11 Kuningan. Namun keberuntungan belum berpihak di Erlangga FC U-13, tim Garuda 11 Kuningan berhasil menjadi juara pertama dengan mencetak 1 gol di babak kedua.

Dengan demikian tim Erlangga FC U-11 menjadi juara 1, tim Erlangga FC U-13 yang dibagi menjadi 2 tim yaitu Erlangga FC A Dan Erlangga FC B menjadi juara 2 dan juara 3 bersama.

Sekali lagi selamat untuk tim Erlangga Football Club. Tetap rendah hari, terus berlatih dan selalu bersemangat!