Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Turnamen DanoneAqua DNC 2019 - Minggu, 28 Juli 2019

E-mail Print PDF

Memasuki hari kedua, Minggu 28 Juli 2019. dalam Turnamen Danone Aqua DNC 2019 yang dilaksanakan di lapangan Lapangan Sepak Bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan - Jakarta,  Erlangga Football Club KU 12 mendapat kesempatan untuk mengirim timnya yang didampingi oleh pelatih Acep dan pelatih Atet untuk bersaing dengan tim-tim terbaik dari 34 provinsi dari Sabang sampai Merauke dan berkompetisi merebut posisi teratas yang nantinya berpeluang akan diberangkatkan untuk berlaga pada AQUA DNC World Finals Special Edition 2019 di RCDE Stadium, Barcelona 6-11 Oktober 2019 nanti..

Sebanyak 16 tim bersaing di final nasional Danone Nations Cup 2019. Mereka memperebutkan tiket ke Final Dunia Danone Nations Cup di Barcelona dan merupakan tim-tim yang sebelumnya sudah bersaing dengan lebih dari 70 ribu anak dari sekitar 5 ribu tim dari seluruh Indonesia di level regional pada Maret 2019 lalu.

Tim EFC merupakan perwakilan dari DKI Jakarta dengan sebutan DKI 3 yang menurunkan 9 pemain andalannya setelah Sabtu kemarin berhasil lolos ke putaran 8 besar.

Berhadapan dengan tim  Jawa Barat, permainan dengan sistem gugur, EFC harus mengakui keunggulannya dengan skor 0 – 2. Selanjutnya untuk meraih peringkat lima, enam, tujuh dan delapan, tim Erlangga Football Club mendapat lawan dari tim Sulawesi Utara. Keberuntungan ada di pihak lawan dengan skor akhir 0 – 1. Kesempatan untuk bermain di Spanyol belum dapat diperoleh oleh Tim EFC. Namun suatu kebanggaan tersendiri bagi EFC KU 12 yang dapat masuk ke dalam turnamen berskala nasional dan berhadapan dengan tim-tim terbaik dari seluruh Indonesia.

Selamat untuk para pemenang dan semoga tim EFC dapat kembali berpartisipasi di tahun mendatang dengan hasil yang lebih baik.

Salam olah raga!