Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Turnamen Piala Top Skor 2019 - 7 September 2019

E-mail Print PDF

Tim Erlangga FC kembali berlaga di TURNAMEN PIALA TOP SKOR 2019, di Stadion Porkas, Tapos, Depok pada tanggal 7 September 2019. Tim Erlangga FC mengirimkan squad terbaiknya - angkatan 2007 untuk pertandingan yang paling bergengsi ini.

Pada babak 16 Besar kemarin Erlangga FC U-12 bertanding  dengan  durasi 2 x 25 menit. Pada menit – menit Erlangga FC mengalami kesulitan dalam mencetak angka awal dan salah satu pemain, Mandailing ditandu keluar lapangan karena  mengalami cidera dan membuatnya tidak bisa lagi melanjutkan pertandingan sampai peluit terakhir dibunyikan.

Selanjutnya Erlangga FC kembali melakukan pelanggaran di kotak putih yang tidak sengaja dilakukan oleh Gelandang tengah Erlangga FC Chirayah sehingga memberikan peluang tim lawan untuk melakukan pinalti. Namun tendangan tersebut dapat digagalkan secara sempurna (clean sheet) oleh  Kiper Febriansyah.

Di akhir babak pertama,  skor masih imbang dengan 0 – 0 dan  sampai berakhirnya babak ke-2 serta babak tambahanpun skor tidak berubah.  Karena hasil inilah babak putaran 16 Besar PIALA TOPSKOR U-12 dilanjutkan dengan adu pinalti sebanyak 5 penendang.

Penendang pertama datang dari tim FU 15 FA dan dapat ditepis oleh kiper EFC. Dan secara berturut-turut  3 pemain EFC berhasil menceploskan 3 gol berturut – turut yang membuat tim Erlangga FC U-12 bisa berlanjut di babak 8 Besar PIALA TOPSKOR U-12 pada hari Minggu, 8 September 2019 keesokan harinya.