Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Turnamen Steel Blue Cup U-12

E-mail Print PDF

Pertandingan Steel Blue Cup 2019 diselenggarakan pada hari Minggu, 15 September 2019 yang diikuti oleh tim Erlangga Football Club (EFC) KU 12 di Stadion Ciracas, Jakarta Timur. Tim Erlangga FC berkesempatan mengirimkan satu tim  dengan  11 pemain dan  1 kiper didampingi oleh pelatih Acep Engkus.

Pada babak penyisihan,  EFC vs Bintang Kor Cikarang Putih (0—1), EFC vs M3S (1 – 0),EFC vs Metro Kukusan       (5 – 0 ). Peraihan skor membawa Tim Erlangga FC membawa EFC lanjut ke babak 16 besar yang dilaksanakan pada hari yang sama.

Selanjutnya pada putaran 16 besar Erlangga FC berhasil mengalahkan  SMPIT Taruma dengan skor 2 – 1 yang mengantarkan ke babak 8 besar.  Keberuntungan masih berpihak kepada EFC yang mencetak gol atas Tunas Cileungsi dengan  hasil 2 – 0.

Memasuki babak Semifinal, tim Erlangga Football Club KU 12 melakukan perlawanan terhadap tim Persigawa, sehingga keunggulan dengan skor 1 – 0 membawa tim lolos untuk ke putaran final.

Di penghujung turnamen, kembali EFC berhadapan dengan tim Bintang Kor Cikarang Putrih untuk memperebutkan posisi teratas. Pengalaman atas permainan awal, membuat kedua tim saling mengimbangi permainan. Dan akhirnya tim Erlangga Football Club KU 2 berhasil menjadi Juara Pertama dalam Turnamen Steel Blue Cup 2019 dengan skor 1 – 0.

Selamat atas kemenangannya!